http://www.graha-melati.blogspot.com
logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Boom Rejeki Pengemudi
image

Hadiah bagi para pengemudi yang membawa anak sekolahan ke Wisata Keluarga Taman Graha Melati. Para Sopir akan mendapatkan voucher makan/minum setiap kali datang, setelah voucher dibelanjakan baru diikutkan undian dengan cara menulis nama, nomor mobil, jurusan mobil, sekolah yang dibawa dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Undian akan segera dilaksanakan setelah terkumpul 100 lembar voucher, hadiahnya adalah sebuah bingkisan senilai Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah).

Wahana baru waterboom

image

Wahana baru waterboom

Dalam waktu kurang lebih empat bulan Wisata Keluarga Taman Graha Melati menambah permainan baru   lagi berupa kolam renang waterboom , kolam renang waterboom ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 September 2010 betepatan dengan hari raya Idul Fitri yang pertama. Kolam renang dengan luas 840 M2 didalamnya terdapat fasilitas baru berupa seluncur ekstrim, seluncur sepiral, tong tumpah, jaring laba-laba, toilet, shower, toko mini, flying fox, lesehan dan nasi pecel yang dibuka setiap hari Minggu.

Karena wahana baru ini didesain untuk water games maka kedalaman kolam disesuaikan dengan kebutuhan tersebut, kedalamannya ada yang 20 Cm, 40 Cm, 60 Cm dan 80 Cm. Pada saat lebaran pengunjung sangat luar biasa, kedatangan pada hari pertama lebaran ada sekitas 1500 orang sedang pada puncak lebaran kedua tidak kurang dari 2000 pengunjung yang datang.

Permainan waterboom dibuat disudut kolam dengan bangunan berbentuk tomer yang dibuat dari pasangan cor beton yang dilapisi keramik anti licin, di puncak tower ini pengunjung dihadapkan pada dua pilihan permainan seluncur ektrim dan seluncur sepiral. Seluncur ektrim adalah perosotan tajam menuju kolam dangkal kedalaman 60 Cm dengan panjang sekitar 18 meter kemudian disambung dengan seluncur lurus panjang sekitar 8 meter menuju kolam renang utama dengan kedalaman 80 Cm . Sedang seluncur sepiral dibuat lurus menurun sepanjang 10 meter kemudian diteruskan selucur menurun tajam berbentuk lingkaran  dua belokan dengan total panjang sekitas 30 meter, kedua permainan ini sama-sama menuju koma utama yang luasnya sekitas 600 M2.

Untuk permainan tong tumpah dibangun jadi satu dengan  tower flying fox, bangunan ini didirikan di ujung selatan menghadap kearah utara, tinggi tower flying fox sekitas 12 meter diatas permukaan kolam dangkal 60 Cm. Tong tumpah pada posisi ketinggian  9 meter  diseting setiap lima menit menumpahkan air dengan volume sekitas 170 liter. Kedua permainan ini yaitu flying fox dan air tumpah merupakan permaian alternativ selain permainan jaring laba-laba, untuk permainan flying fox pengunjung ditarik tiket sebesar Rp. 10.000,--sedang untuk permainan yang lainnya tidak diraik biaya lagi cukup bayar tiket masuk sebesar Rp.15.000,--untuk semua kolam yang ada di area Kolam Renang Graha Melati.

Air untuk kolam renang waterboom menggunakan air yang berasal dari sumber mata air pegunungan Kampung Mande, sehingga airnya dijamin sehat dan tentu saja bebas kaporit.  Karena menyadari betapa berbahayanya jika air kolam renang menggunakan kaporit baik terhadap mata, kulit ataupun rambut maka benda yang satu ini tidak akan tercium dikolam reang sehat ini.

Anda kami manjakan dengan suguhan air sehat disetiap kolam renang yang ada di Taman Graha Melati, dan memang hanya satu-satunya kolam sekat yang ada dikota Bandung ini. Untuk itu manjakan diri anda berenang bersama keluarga pada setiap kesempatan, pasti tidak akan kecewa karena lokasi dan lingungannya pun sangat mendukung untuk berileksasi.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2022 CV GRAHA MELATI KARANG PAMULANG BANDUNG · All Rights Reserved