http://www.graha-melati.blogspot.com
logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Boom Rejeki Pengemudi
image

Hadiah bagi para pengemudi yang membawa anak sekolahan ke Wisata Keluarga Taman Graha Melati. Para Sopir akan mendapatkan voucher makan/minum setiap kali datang, setelah voucher dibelanjakan baru diikutkan undian dengan cara menulis nama, nomor mobil, jurusan mobil, sekolah yang dibawa dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Undian akan segera dilaksanakan setelah terkumpul 100 lembar voucher, hadiahnya adalah sebuah bingkisan senilai Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah).

Santunan kecelakaan diri

image

SANTUNAN KECELAKAAN DIRI

Dalam rangka mengatisipasi kecelakaan diri yang terjadi ketika melakukan aktivitas dikolam renang; baik dilokasi kolam renang outdoor, kolam renang indoor maupun kolam renang waterboom, baik disebabkan oleh kelalaian diri sediri maupun yang diakibatkan oleh pihak lain atau akibat yang tidak terduga sebelumnya sehingga pemegang karcis / tiket kena musibah kecelakaan, diperlukan adanya santunan terhadap kecelakaan tersebut sehingga si pemegang karcis / tiket menjadi lebih aman berada didalam kolam. Dengan menyadari betapa pentingnya santuan kecelakaan diri maka pihak manajemen kolam renang Taman Graha Melati menyediakan klem santunan terhadap kecelakaan yang dialami sejak mulai pintu masuk selama berada didalam kolam renang dan berakhir saat keluar pintu kolam renang.


Besarnya biaya santunan kecelakaan bagi pemegang / ahli waris adalah sebagai berikut:
1. Meninggal dunia akibat kecelakaan mendapat santunan sebesar Rp.5.000.000,-- (lima juta rupiah).
2. Santunan cacat tetap akibat kecelakaan maksimal sebesar Rp.5.000.000,-- (lima juta rupiah).
3. Biaya perawatan/pengobatan akibat kecelakaan maksimal sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
Dengan disediakannya santunanan kecelakaan terhadap pengguna kolam renang, baik kolam renang outdoor, kolam renang indoor maupun kolam waterboom pihak manajemen kolam renang Taman Graha Melati tetap menghimbau agar setiap kecelakaan selalu dihindari karena akan merugikan diri sendiri, keluarga / saudara maupun pihak lain.


Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam beraktivitas berenang untuk menghindari kecelakaan diri antara lain sebagai berikut:
1. Lakukan pemanasan sebelum melakukan aktivitas berenang.
2. Meyakinkan diri sendiri bahwa pisik dalam kondisi sehat.
3. Meyakinkan diri bahwa tidak mempunyai kebiasaan urat kejang atau kram.
4. Meyakinkan diri bahwa kedalaman kolam tidak menjadi masalah.
5. Meyakinkan diri bahwa tidak perlu pembimbing renang.
6. Meyakinkan diri bahwa kondisi lingkungan tidak akan berpengaruh buruk terhadap aktivitas berenang.
7. Sebelum berenang telah melakukan asupan makanan yang cukup.
8. Tidak sedang dalam menghadapi problem atau masalah diri sendiri dengan orang / pihak lain.
9. Tidak dalam kondisi mabuk, masuk angin atau pusing karena oleh sebab lain.
10. Tidak mempunyai riwayat penyakit darah tinggi, epilepsy atau ayan.
11. Menghindari penggunaan pakaian diluar standar pakaian renang ( celana jean, celana longgar, baju / kaus longgar )
12. Khusus kolam dewasa, anak-anak tidak boleh dibawa masuk kecuali orang tua / instruktur bertanggung jawab sepenehnya terhadap keselamatan diri anak-anak.
13. Melakukan aktivitas yang tidak semestinya sehingga mengakibatkan orang lain mendapatkan kecelakaan ( senda gurau, lari kejar-kejaran, main pukul-pukulan, mendorong-dorong, salto dll ).


Santunan kecelakaan yang diberikan dari pihak manajemen Taman Graha Melati kepada si pemegang karcis / tiket yang mendapat musibah meninggal dunia, cacat tetap seumur hidup maupun pengobatan karena kecelakaan berasal dari harga karcis / tiket sebesar Rp.15.000,- (lima belas ribu rupiah). Untuk itu demi amannya kita melakukan aktivitas berenang semua orang yang menggunakan kolam renang harus memiliki karcis / tiket.


Harga tiket / karcis sebesar Rp.15.000,- sangat berarti bagi kami karena dengan membeli tiket berarti anda /saudara terlindung dari biaya akibat kecelakaan.


Sebuah pesan :
Sayangilah diri anda maka untuk itu selalu berhati-hati dan waspada, karena dengan kelalaian akan dapat berakibat kecelakaan dan belilah karcis / tiket agar semua pihak mempunyai kewajiban masing-masing


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2022 CV GRAHA MELATI KARANG PAMULANG BANDUNG · All Rights Reserved