http://www.graha-melati.blogspot.com
logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Boom Rejeki Pengemudi
image

Hadiah bagi para pengemudi yang membawa anak sekolahan ke Wisata Keluarga Taman Graha Melati. Para Sopir akan mendapatkan voucher makan/minum setiap kali datang, setelah voucher dibelanjakan baru diikutkan undian dengan cara menulis nama, nomor mobil, jurusan mobil, sekolah yang dibawa dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Undian akan segera dilaksanakan setelah terkumpul 100 lembar voucher, hadiahnya adalah sebuah bingkisan senilai Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah).

Kegiatan Renang Sekolah Dasar Cibentar, Desa Cikadut, Kec. Cimenyan, Kab.Bandung

image

Dalam rangka kegiatan tengah semester awal  Pak Guru Memed sebagai guru olah raga kelas lima di SD Cibentar, Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung dan Pak Guru Eman sebagai guru olah raga kelas enam ditempat yang sama membawa para siswa dan siswiny anya datang ke kolam renang   Taman Graha Melati pada hari Sabtu ta nggal 4 Desember 2010 dengan membawa kurang lebih 86 siswa. Pak Haji Agan Maulani sebagai kepala sekolah SD Cibentar sangat bangga mempuanyai dua guru olah raga yang berdedikasi tinggi, sehingga kegiatan olah raga renang yang menjadi kekegemaran murid-murudnya dapat dibina dengan baik.

Pak Memed sosok kebapaan sebagai guru olah raga ditempatkan di SD Cibentar mulai   tahun 1990, sementara menjadi PNS diangkat pada tahun 1982 di Kabupaten Bogor, beliau mempunyai seorang istri sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak, yang terkecil masih sekola h di SPM L ang gangbuana B andung, dudu k dibangku kelas tiga. Sedang Pak Eman orangnya sangat terbuka, mempunyai istri bekerja di SMK Medina di Jl. Sancang Bandung, anak baru satu yang kebetulan juga sebagai muridnya di SD Cibentar kelas enam. Awalnya Pak guru Eman diangkat sebagai huru umum di SD Soreang tahun 1988 dan mulai ditempatkan di SD Cibentar mulai tahun 2005. Dalam mengajar katanya banyak suka dan dukanya, yang suka karena selalu berkumpul dengan anak-anak sementara dukanya kesejahtraan dirasa masih kurang.

Selamat untuk kedua bapak guru ini, kami sebagai pengelola kolam renang Taman Graha Melati sangat bangga padanya, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan umur yang barokah, sehingga murid-muridnya dapat selalu datang berenang dan bergembira penuh canda.

Memang benar kegitan renang ini dimanfatkan sebaik-baiknya oleh para siswa dengan bermain waterboom, seperti seluncur lulus yang ektrim, seluncur sepiral dan juga tong tumpah yang selalu menumpahkan air setiap lima menit sekali.

 



Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2022 CV GRAHA MELATI KARANG PAMULANG BANDUNG · All Rights Reserved