http://www.graha-melati.blogspot.com
logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Boom Rejeki Pengemudi
image

Hadiah bagi para pengemudi yang membawa anak sekolahan ke Wisata Keluarga Taman Graha Melati. Para Sopir akan mendapatkan voucher makan/minum setiap kali datang, setelah voucher dibelanjakan baru diikutkan undian dengan cara menulis nama, nomor mobil, jurusan mobil, sekolah yang dibawa dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Undian akan segera dilaksanakan setelah terkumpul 100 lembar voucher, hadiahnya adalah sebuah bingkisan senilai Rp.50.000,- ( Lima Puluh Ribu Rupiah).

Kelas 3, 4, 5 dan 6 SD Seke Balingbing berenang di Kolam Renang Graha Melati

image

SD Seke Balingbing, Desa Cikadut, Kec. Cimenyan , Kab. Bandung,  mulai kelas 3 , 4, 5 dan 6 sejumlah kurang lebih 100 orang beramai-ramai datang di Kolam Renang Graha Melati bersama seorang guru olah raga, empat orang guru walikelas dan seorang kepala sekolah.

Ibu Popon sapaan sebagai kepala sekolah  yang ramah ini, katanya menjabat sebagai kepala sekolah di SD Seke Balingbing mulai Juni 2009. Sebelumnya beliau ditugaskan sebagai kepala sekolah di beberapa tempat diantaranya di SD Cibentar selama 6 tahun, di SD Cimenyan 3 selama 5 tahun, di SD Suka Rahayu selama 6 tahun dan terakhir sebelum pindah di SD Seke Balingbung  adalah di SD Pakar selama 2 tahun. Masa kerja mulai sebagai guru samapai sebagai kepala sekolah sudah hampir 36 tahun, mulai kerja di awali sebagai guru di SD Pasir Impun mulai tahun 1975 sampai dengan tahun 1990.

Bu Popon juga bercerita bahwa beliau dulu sekolah di SD Sindanglaya lulus tahun 1967, kemudian masuk SMP Sukamiskin yang sekarang namanya SMP 17 lulus tahun 1970 dan selanjutnya meneruskan ke SPG 2 di Jl. Citarum Bandung dan lulus tahun 1973. Tahun 1974 honorer di SD Pasir Imun sampai diangkat menjadi guru tahun 1975.  Jenjang pendidikan lain, beliau meneruskan pendidikan di STKIP Siliwangi dan lulus tahun 2002.

Lain lagi dengan guru olah raga dan guru wali kelas, Pak Deni sebagai guru olah raga di SD Seke Balingbing mengajar untuk semua kelas, maka pada kesempatan ini anak didiknya dibawa berenang di Kolam Renang Graha Melati mulai kelas 3 sampai dengan kelas 6 sekalian untuk penilaian seberapa jauh perkembangan kemampuan anak didiknya bisa berenang. Setelah selesai penilaian anak-anak diperbolehkan untuk bermain waterboom hingga pukul 12.00 dan setelah itu anak-anak diperintahkan untuk berkemas-kemas dan pulang bersama-sama


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2022 CV GRAHA MELATI KARANG PAMULANG BANDUNG · All Rights Reserved